11 Tanggapan untuk "Cara Mengatasi Tombol FN yang Selalu Aktif"

sigit said...

terimakasih mas penjelasanya cukup membantu saya

Mohamad Lukman Toro said...

Sama sama gan...
Salamm sukses!

Anonymous said...

gan laptop ane ga ada tombol numlock nya, itu gimana ya? pake Fn+f11 gak bisa

Mohamad Lukman Toro said...

Ada masalah dari keyboardnya mungkin gan :D biasanya kenak kok...

Anonymous said...

terima kasih gan sangat membantu...........

Irvan Amrulloh said...

Thanks gan berhasil

yudha harianto said...

sederhana namun bermanfaat... sangat membantu. thank

Fathonie Fatahuddinn said...

hampir aja nih gue banting notebook gue gara2 "fn"
wkwkwk

slend helmi said...

thanks info nya keyboard laptop saya menjadi normal kembali...

Mohamad Lukmantoro said...

yang penting nggak banting setir aja gan :D

Anonymous said...

Nice posting bro. Ntar ta cb..